Ninja Pendisk - Tools Penangkal Virus Untuk Flashdisk

Tools kecil berukuran 747kb ini adalah tools untuk Flashdisk. Anda pasti pernah mengalami hal ini, flashdisk anda terkena virus, mungkin komputer anda menganggap komputer anda sudah bersih dari virus, tapi belum tentu  komputer yang lain yang akan anda colokin flashdisk bersih dari virus. 

Dari situlah virus menyebar dan masuk ke flasdisk anda, berikut saya akan share tentang antivirus untuk flashdisk. Keamanan dan “kesehatan” komputer sangat mutlak diharapkan dan diperlukan oleh semua pengguna komputer agar dalam beraktifitas menggunakan komputer menjadi lebih nyaman dan aman. Banyak cara dan jalan yang digunakan agar komputer tetap sehat dan dalam kondisi yang prima. 


Salah satunya adalah mencegah serangan dari virus-virus yang berbahaya dengan menggunakan antivirus yang selalu update tentunya. Dari sekian banyak cara penyebaran virus yang menginfeksi komputer, yang paling banyak dan efisien virus menyebar melalui media penyimpanan atau removable disk (flashdisk).

Flashdisk yang terinfeksi virus akan dengan mudah menginfeksi komputer lain saat flashdisk dicolokkan kemudian mengakses ataupun saat membuka file di flashdisk. Dari satu Komputer ke komputer lainnya melalui flashdisk yang kemudian mengambil virus kemudian menularkannya kepada komputer yang lainnya lagi. Demi keamanan dari serangan virus melalui flas
hdisk, sangat disarankan agar sebelum mengakses flashdisk selalu dan selalu melakukan scanning terhadap flashdisk tersebut. 


Mengandalkan antivirus saja tidaklah cukup. Sebaiknya anda coba tools yang satu ini yang benar-benar free dan portable, jadi tidak membebani kinerja computer.  Tools ini juga ampuh membersihkan virus yang terdapat dalam flashdisk, karena tools ini memang dikhususkan untuk membasmi virus yang ada di flashdisk, ingat bukan di harddisk. Beberapa contoh virus yang menyerang melalui flashdisk ini adalah autorun.inf, auto.exe, autorun.ini, ctfmon.exe, copy.exe, Macromedia_Setup.exe, ntde1ect.com, New Folder.exe, soundmix.exe, svchost.exe, semo2X.exe, windows.scr dan masih banyak lain-lainnya.

Tools yang hanya berukuran 747 kb ini bernama Ninja Pendisk. Saat dijalankan tools ini akan berjalan pada system tray yang ada dipojok kanan bawah dan bisa diatur agar berjalan saat startup, automatic clean dan mendisable autoplay dengan cara klik kanan pada icon di system tray tersebut. Cara kerjanyapun sangat mudah. Cukup jalankan tools ini kemudian colokkan flashdisk anda, maka tools ini akan segera bekerja dan membersihkan flashdisk dari virus yang dikenali.

Tools ini akan membuat file imun autorun.inf pada flashdisk anda, nantinya akan ada nama file di flashdisk tsb file yaitu  autorun.inf yang dibuat otomatis oleh tools ini, yang gunanya untuk  menolak autorun.inf lainnya yang biasanya di inject oleh virus. 

Jika anda berminat ingin mencobanya anda 
bisa download  linknya di bawah ini : 



Demikian semoga bermanfaat.

Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel Ini
Dengan Judul: Ninja Pendisk - Tools Penangkal Virus Untuk Flashdisk
Ditulis Oleh Mr-Y
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Terima kasih

Galeri Foto 1

Galeri Foto 1

Galeri Foto 2

Galeri Foto 2

Galeri Foto 3

Galeri Foto 3

Galeri Foto 4

Galeri Foto 4

Galeri Foto 5

Galeri Foto 5