Undeepfreeze Ver. 7

Akhirnya dapat juga Software tool UDF ini yang mungkin bagi saya ini penting banget untuk menjebol deepfreeze. Sebelumnya sy baru mempunyai software UDF Ver.6 yang memiliki kemampuan membongkar/menjebol deepfreeze untuk versi sebelumnya dari  ver 1 s.d ver 5.  

Dengan kemampuan fitur tools kecil ini yang hanya berkapasitas file sebesar 320kb namun memiliki efek yang besar. Fitur ini mampu membongkar komputer yang terlindungi oleh Deepfreeze ver 6 s.d Ver. 7. Cara penggunaannyapun sangat mudah sama seperti versi sebelumnya, simple dan praktis. Tinggal klik Login kemudian klik Crack, Selesai dech tuch. 
Langkah selanjutnya tinggal buka deepreeze 6 yang melindungi komputer tersebut dengan menekan tombol CTRL + SHIFT + ALT + F6  selanjutnya akan tampil dech tuch kotak dialog deepfreeze, anda tidak perlu memasukan password apapun tinggal klik tombol OK aza beres. Kemudian apa yang terjadi ?????   Zreeenng Nong ...... Deepfreezenya terbuka, lalu tinggal pilih Tawed aza klo mau dibuka deepfreezenya. kemudian restart kompi anda. 

Setelah direstart liat dech tuch gambar icon Deepfreeze yang kaya beruangnya ada tanda silangnya berarti itu sudah terbuka. Selanjutnya terserah anda, mau nambahin program atau install software kesayangan anda juga boleh.

Bagi yang mau download silahkan cari linknya yang sengaja saya sembunyikan di antara No. 1 - 10, silahkan aza tebak ada dimana kira-kira link download yang benar.

DOWNLOAD  Coba temukan di bawah ini : 


Demikian semoga bisa bermanfaat.

Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel Ini
Dengan Judul: Undeepfreeze Ver. 7
Ditulis Oleh Mr-Y
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Terima kasih

0 Response to "Undeepfreeze Ver. 7"

Posting Komentar

Galeri Foto 1

Galeri Foto 1

Galeri Foto 2

Galeri Foto 2

Galeri Foto 3

Galeri Foto 3

Galeri Foto 4

Galeri Foto 4

Galeri Foto 5

Galeri Foto 5